Pantau Keluhan Warga Binaan dan Masyarakat, Rutan Blora Buka Kotak Pengaduan

    Pantau Keluhan Warga Binaan dan Masyarakat, Rutan Blora Buka Kotak Pengaduan
    Pantau Keluhan Warga Binaan dan Masyarakat, Rutan Blora Buka Kotak Pengaduan

    Blora – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap Warga Binaan maupun Masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan disediakannya kotak pengaduan di setiap Blok Hunian Warga Binaan dan Ruang Tunggu Pendaftaran Pengunjung.

    Pada Senin (17/04/2023). Pegawai Rutan Blora membuka kotak pengaduan tersebut guna menindaklanjuti keluhan maupun saran baik dari Warga Binaan maupun Masyarakat. Hasilnya, dari semua kotak pengaduan yang dibuka tidak ada pengaduan/keluhan dari warga binaan maupun masyarakat

    Kepala Rutan Kelas IIB Blora, Tri Joko Wiyono menyampaikan bahwa dengan adanya kotak pengaduan ini, semoga Rutan Blora dapat terus meningkatkan pelayanan bagi Warga Binaan dan Masyarakat.

    “Kami sampaikan kepada Warga Binaan agar tidak ragu menyampaikan segala permasalahan, keluhan, maupun saran secara langsung atau melalui kotak pengaduan yang tersedia di setiap blok hunian. Apapun permasalahannya, segara laporkan kepada petugas. Kami selalu siap untuk mendengarkan dan menindaklanjuti keluhan Warga Binaan, ” ujar Karutan.

    kumhamsemakinpasti kanwilkemenkumhamjateng ayuspahruddin
    Dheny Window

    Dheny Window

    Artikel Sebelumnya

    Peringati HBP Ke-59, Rutan Blora Bagi-Bagi...

    Artikel Berikutnya

    Survey IPK-IKM Barometer Kualitas Pelayanan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Berselimutkan Terik, Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1805/Raja Ampat Melanjutkan Penggalian Sumur Gali

    Ikuti Kami